Minggu, 20 Januari 2019

Tutorial Deface Fake Subdomain


Malam lur... gak enak rasanya kalo mau tidur belum nulis artikel ya hahaaa ;v
Kali ini saya akan menulis artikel tentang bagaimana cara deface fake subdomain. yapsss ini fake deface so jangan salahkan saya kalo lu di bully sama pemain underground lain :v
Tapi misal lu ingin kejar mirror ya teknik ini juga bisa dilakukan cuman resiko dibully tanggung sendiri :v

Ok langsung saja yaa..

Syarat pertama adalah lu harus punya hosting atau cPanel ok.

Step by step :

Buka cPanel lu.. kali ini saya mempraktikan di cPanel hasil crack ya jadi domainya agak bagus :v
Klik subdomain.


Selanjutnya adalah tulis nama subdomain yang lu mau, misal saya tulis subdomainya lol. dan domain aslinya adalah topcakesperu.com maka jadinya akan seperti ini lol.topcakesperu.com


Setelah membuat subdomainya, langkah selanjutnya adalah pergi ke file manager. klik public_html kemudian pilih nama subdmain yang udah lu buat dan pilih upload. atau bisa lihat gambar ini.

Jangan lupa upload script deface kalian dan ubah nama file nya menjadi index.php
Nah setelah berhasil sekarang coba akses subdomain tadi, dan taraaa terdeface :v


Ok sekian sampai disini dulu...
Berfikir bijak ya.. saya menulis artikel ini hanya untuk pembelajaran semata.
jika ingin menjadi defacer yang handal mempunyai banyak mirror ya usaha tekun, di dunia ini tidak ada yang instan brother :)

Salam..
Sumber:Disini